Pastikan Pemilu Aman dan Damai, Personil Kodim 1423/Soppeng Laksanakan Apel Gelar Pasukan



INTELPOS.ID Guna memastikan situasi aman dan damai menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024, Personil Kodim 1423/Soppeng melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapsiagaan Antisipasi Bangsit Sebelum, Selama dan Setelah Pemilu tahun 2024 bertempat di Lapangan Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No. 122  Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Selasa (09/01/2024)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf. Drs.Baso Ratulangi MM yang diikuti oleh peserta Apel para Perwira Staf, Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 1423/Soppeng serta 3 SSK personil Bintara/Tamtama dan PNS Kodim 1423/Soppeng.


Dalam arahannya, mewakili Dandim 1423/Soppeng, Mayor Inf. Drs.Baso Ratulangi MM menyampaikan Kita harapkan pelaksanaan demokrasi nantinya berjalan dengan damai aman dan lancar. Mendekati pemilu, banyak hal yang bisa terjadi, maka dari itu jangan ada pelanggaran sekecil apapun. Ujarnya


Jaga dengan baik Netralitas TNI dan tetap semangat dalam bekerja, lakukan kegiatan dengan benar sesuai dengan prosedur dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang tidak bertanggungjawab.


Pelihara kedisiplinan dan saling membantu dalam setiap kegiatan serta aling menghormati sesama rekan dalam melaksanakan kegiatan bersama sama. Tegasnya


Diketahui bersama, setelah pelaksanaan Apel g

gelar Pasukan dilanjutkan dengan pengecekan dan pemeriksaan Kendaraan Dinas personil Kodim 1423/Soppeng.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال