Gubernur DKI Jakarta Ucapkan Selamat Atas Terbentuknya REKAN Indonesia Kabupaten Mandailing Natal



INTELPOS.ONLINE Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta berikan ucapan selamat atas terbentuknya Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia di Kabupaten Mandailing Natal,Senin (29/08/22).


Melalui tayangan video yang berdurasi sekitar 42 detik Anies Baswedan menyampaikan ucapan semoga Kepengurusan Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang dipimpin oleh bapak Mulyadi P Jambak akan mampu menjadi garda terdepan dalam membantu,melayani masyarakat, khususnya yang membutuhkan dukungan dalam berinteraksi dengan fasilitas kesehatan.


” Selamat atas terbentuknya Kolektif Pimpinan Daerah (KPD) REKAN (Relawan Kesehatan Indonesia) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara,Insyaallah kepengurusan yang dipimpin oleh bapak Mulyadi P Jambak ini, REKAN akan terus menjadi garda terdepan dalam membantu, melayani masyarakat khususnya yang membutuhkan dukungan untuk berinteraksi dengan fasilitas kesehatan”Ucap Gubernur DKI Jakarta.


Mulyadi P Jambak merupakan anak pertama dari 4 (empat) bersaudara dari Bincar Jambak (Ayah) dan Ratniati Lubis (Ibu) yang kesehariannya hanyalah seorang seniman yang berkiprah dalam dunia musik sejak tahun 1997.


Disamping bermain musik, Putra kelahiran tahun 1981 ini lahir di sigalapang Kecamatan Panyabungan Kab.Madina juga selalu aktif dalam berorganisasi hingga ia terpilih pada saat ini dan diberikan kepercayaan untuk menjalankan sebuah amanah dan tanggung jawab besar sebagai Pemimpin Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia di Kabupaten Mandailing Natal.


Mulyadi di dampingi Sofri Rangkuti sebagai Sekretaris dan Zul Fahmi Lubis sebagai Bendahara menyampaikan akan selalu berjuang bersama-sama untuk terus menjadi garda terdepan membantu masyarakat dalam bidang kesehatan dan akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Kepolisian Mandailing Natal, TNI, Dinas Kesehatan dan instansi kesehatan lainnya yang ada di Madina serta akan selalu kompak dan menjalin silaturrahmi yang baik dengan kawan kawan Ormas Dan Okp yang ada di Madina..


“Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk menjadi garda terdepan dalam membantu,melayani masyarakat di bidang kesehatan khususnya yang membutuhkan dukungan dalam berinteraksi dengan fasilitas kesehatan, dan kami akan berjuang semampu kami agar bagaimana Rekan Indonesia dapat menjadi suatu wadah yang dipercaya oleh masyarakat"Ucap Ketua Rekan Indonesia Madina.


Di akhir videonya Anies Baswedan mengucapkan “Selamat bertugas Buat Rekan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal dan salam dari balaikota jakarta ” pungkas Gubernur DKI Jakarta.(Fajrat).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال