H. Andi Kaswadi Razak, SE Hadiri Acara Alumni Berbagi Seri 12 untuk Dorong Pendidikan Unggul


Intelpos.id Soppeng - Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, menghadiri dengan penuh semangat acara Alumni Berbagi Seri 12, yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng. Bertempat di Gedung Serba Guna Lapatau Watansoppeng pada Sabtu, 10 Februari 2024, acara ini mengusung tema "Banyak Cara Meraih Sukses".


Dalam sambutannya, Bupati Soppeng menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Ikatan Alumni atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurut beliau, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan cinta terhadap generasi muda, yang telah dipersiapkan untuk membawa Soppeng menuju masa depan yang lebih baik.


"Bupati Soppeng menegaskan niat suci Pemerintah Daerah untuk mengembalikan Marwah Kabupaten Soppeng sebagai lumbung orang pintar dan cerdas," ungkapnya.


Acara ini juga diisi dengan penampilan beberapa narasumber terkemuka, antara lain Irjen Pol (Pur) Dr. H. Burhanuddin Andi, SH, MH (Ketua Dewan Pembina IKA SMAN 200/1 Watansoppeng), Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum (Ketua Umum IKA SMAN 200/1 Soppeng), Prof. Dr. Pawennari Hijjang, M.A (Guru Besar UNHAS), Prof. Dr. Sultan, M.Pd (Guru Besar UNM), dan Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M.Tr (Han), (Dandim 1423/Soppeng), serta Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T CIPA (Kapolres Soppeng).


Tidak hanya dihadiri oleh Bupati Soppeng, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, anggota Forkopimda, Ketua PN, Wakil Ketua PA, guru, serta siswa dari seluruh Kabupaten Soppeng. Semua pihak berharap acara ini dapat memberikan dorongan positif bagi pendidikan di daerah tersebut.(***)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال