Kapolres Soppeng Hadiri Apel Besar pengukuhuan Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS)


INTELPOS ID Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA Hadiri Apel Besar pengukuhuan Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) dalam rangka pengamanan TPS pada Pemilu 2024,di gelar di Halaman Kantor Bupati Soppeng jln Salotungo Kecamatan Lalabata,senin 12 Februari 2024.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak dan dihadiri,Wakil Bupati H.Ir Lutfi Halide MP,Fokopimda,Ketua DPRD,Sekertaris Daerah (Sekda),Para Kepala SKPD Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.



Pada kesempatan Apel ini ,Kapolres soppeng di berikan kesempatan dalam menyampaikan sambutan kepada Jajaran Satuan Perlindungan Masyarakat( SATLINMAS) di sampaikan nya,"kepada satuan perlindungan masyarakat( LINMAS)  agar dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan sebaik baiknya yakni menjaga keamanan lingkungan di TPS dan tentu nya dapat bekerja dengan maksimal.


Olehnya itu,dirinya mengharapkan agar menjaga kesehatan dan stamina dalam Pemilu kali ini karena tentu akan menguras banyak tenaga, Jaga Kesehatan rekan Linmas sekalian. pungkas mantan Kasatlantas Polrestabes ini.

Pulis rosnah

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال