Relawan unik pas Gibran Bali. Hair stylist cepy Legian

Intelpos.id  Cepy Legian garang di lapangan dalam memenangkan suara pas gibran di Bali ternyata seorang hair stylist yang sudah malang melintang di dunia mode rambut baik di salon, tv nasional RCTI dan lain lain, Selasa (27/02/2024).

Sekarang posisi cepy Legian di Bali selain mengembangkan salon salon di bali cepy Legian Bali mempunyai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di Bali dan sekitarnya seperti pelatihan program hair stylist, massage, pijat, dan lain lain.

Memberikan keterampilan kepada tenaga-tenaga kerja yang siap di kirim


ke beberapa provinsi di Indonesia, bahkan ke luar negeri sebagai tenaga profesional baik untuk salon salon yang ada di luar negeri atau pun tenaga profesional yang bisa di pesan ke kantor kantor atau rumah pelanggan. 

Selain untuk tenaga kerja cepy Legian juga melakukan kegiatan sosial seperti menggunting rambut untuk orang tua di rumah jompo dan di panti asuhan untuk anak anak.

Harapan cepy agar tidak ada orang yang terlantar karena semua mempunyai keahlian yang merupakan modal utama bagi masyarakat untuk bekerja dan mempunyai penghasilan. Cita cita untuk memutihkan Bali tidak sia sia karena sebagai ketua wilayah pas gibran Bali cepy Legian juga bekerja sama dengan relawan relawan yang ada di Bali. Dengan motto tanpa teman kita bukan siapa siapa. 

Semua keberhasilan yang diperoleh tidak lepas dari pertolongan Tuhan. Pas gibran Bali menuai sukses yang terbesar dan signifikan. 

Kata ketua pas Gibran pusat Dr. Wiweka MARS dan sekjen pas gibran ibu Dio Indriyo "kami sangat bangga dengan pas Gibran Bali yang di ketuai oleh cepy Legian, karena selain garang di lapangan, beliau juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bali khususnya dan bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat Indonesia pada umumnya"Pungkas Ketua Pas Gibran


Dewan pembina pas gibran pusat juga memberi semangat ke cepy Legian agar dapat memperluas usaha usaha yang dilakukan bahkan bisa menjadi contoh untuk provinsi lainnya, "Tetap semangat cepy Legian dan terus berkarya bagi Indonesia untuk menuju Indonesia emas 2045"Tutup Dewan Pembina.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال