Desa Laringgi Menyalurkan Bantuan Beras Pangan ke Warga Kurang Mampu

 




Intelpos.id, - Pemerintah Desa Laringgi Kembali menyalurkan bantuan Tahap ke IV berupa beras pangan untuk warga kurang mampu sebanyak 373 KPM, Jumat (27/05/24)


Penyaluran bantuan beras kepada warga kurang mampu menjadi momentum penting dalam memperkuat jaringan solidaritas dan tali persaudaraan di antara sesama.



Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, kegiatan penyaluran bantuan beras ini tidak hanya sekedar menjangkau kebutuhan pangan, tetapi juga menyiratkan kepedulian terhadap kondisi sosial ekonomi yang dihadapi oleh sebagian masyarakat desa. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan beban ekonomi keluarga yang kurang mampu dapat sedikit terangkat, serta memberikan sentuhan harapan bagi mereka yang menghadapi keterbatasan yang ada.



Sejak pagi hari, kegiatan tersebut di hadiri oleh sekretaris dan Staff desa, anggota BPD, serta Babinsa desa Laringgi telah bersiap untuk menyambut kedatangan warga penerima manfaat. Suasana keceriaan dan gotong royong pun terasa kental saat setiap keluarga menerima paket bantuan beras tersebut. Senyum bahagia terpancar dari wajah para penerima bantuan, sebagai cermin bahwa kebaikan masih tetap ada di tengah-tengah kesulitan.



Penyaluran bantuan beras ini bukan hanya sekedar simbolis, namun merupakan bentuk nyata dari komitmen pemerintah desa dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh. Dengan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi, diharapkan bahwa setiap rumah tangga penerima bantuan dapat merasakan dampak positif dari kegiatan ini, baik secara materi maupun spiritual.



Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi seluruh masyarakat desa untuk saling bersatu dan mendukung satu sama lain dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Semangat kebersamaan dan solidaritas yang terjalin melalui penyaluran bantuan beras ini diharapkan dapat menjadi fondasi kuat dalam membangun ketahanan sosial dan ekonomi di Desa Laringgi. Dengan demikian, penyaluran bantuan beras pangan di Kantor Desa Laringgi pada bulan Mei 2024 bukan hanya sekedar distribusi barang, melainkan  simbol kepedulian, harapan, dan kebaikan yang akan terus mengalir dalam menjaga kesejahteraan masyarakat desa Laringgi ke depannya.


Ros

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال